HATE YOU , LOVE YOU seasson 1


HATE YOU , LOVE YOU seasson 1

 

 

 

“Heiii ,, kauuu .. berhenti disitu “ teriak cewe itu

Tapi orang yang dipanggilnya itu tak mendengarkan teriakannya , dan lari pergi begitu saja

“Sialan tuh orang , awas aja ketemu ama gue . Habis lo sama gue” umpat cewe itu

Sialan banget tuh cowo , gak punya mata apa , jelas-jelas gue ada disitu dan dijalanan itu becek . gk bisa bawa mobil apa ! seenak jidatnya aja nyiprat sembarangan , basah kan baju gue ! liat aja ketemua ama gue , lo bakal mati !

1 minggu kemudian , disebuah restoran di bilangan kemang , gue bersama temen-temen sedang asyik menyantap makan , tiba-tiba rasa ingin buang air kecil sudah tak bisa ditahankan lagi .

“hei , gue mau ke toilet dulu yah !” kata Ruth

“yeee , kebiasaan deh “ kata Liss

“yaahh habis , masa gue harus nahan . bisa ngompol gue” kata Ruth

“yah udah gih sana ke toilet”kata Hana

Huaaahhh lega juga gue akhirnya , gila bener-bener deh . sial tuh liss bilang kebiasaan lagi . yang namanya manusia kan mau buang air kecil itu wajar . Ckckckkcck :P

Setelah gue buang air kecil , gue kembali ke tempat duduk gue . tapi sebelum gue kembali , tiba-tiba ada seseorang yang menabrak gue , hingga gue jatuh ke lantai + baju gue basah . GILA , siapa nih yang nabrak gue ? gue langsung berdiri dan berhadapan dengan orang yang ada didepan gue . bukannya nolongin gue diri atau apalah , dia diam disitu tanpa ada rasa bersalah . SIALAN tuh org !

“heee , LO gk punya mata apa haaahh ? badan segede ini gk bisa diliat?” kata Ruth dengan marah-marah . tiba-tiba cowo itu pergi tanpa mengucapkan kata maaf atau bertanggung jawab dengan ulahnya . “ HEIIIIII .. Kamuuu disana , jangan pergi seenaknya aja . Kurang ajar banget sih ! cowo gk bertanggung jawab !!!!! “ teriak Ruth dengan penuh rasa kesal dan emosi . semua orang termasuk teman-teman gue melihat gue dengan tatapan yang kurang menyenangkan . Gilaaaa malu setengah mati gue ! Liat aja tuh cowo . dan gue kembali ketempat duduk gue .

“ kenapa sih Ruth ? tiba-tiba marah gitu . gk enak tau diliat ma orang-orang” kata Atush

“ Lo gk tau aja sih tush , lo liat nih baju gue ! Basah . dan gue tuh tadi jatuh karena didorong ma lelaki tadi . mana dia pergi gitu aja lagi , tanpa minta maaf “ kata Ruth yang masih terlihat kesal .

“ apa ?? kurang ajar banget tuh cowo ! “ kata Atush . tadi aja lo marah-marahin gue bilang gk enak diliat orang-orang , ehh sekarang malah lo yg marah-marah . *dasaarr bocah sableng* -__-

Tunggu-tunggu , ceritanya kayak gue kenal tuh cowo rese . siapa ya ? kayaknya gak asing dimata gue . bentar-bentar .... ! WHAATTTTTT .. apppaaa ??? iya iyaa , gue baru ingat . itu cowo yang minggu lalu nyiprat air becekkan ke baju gue , yang buat gue akhirnya gak bisa ikut praktikum . tuh orang kayaknya demen banget basahin baju orang ! 2 kali baju gue dibuat basah olehnya . Ihhhhhhhhh ,, ngeselinnnnn . bener-bener deh bikin mood gue ilang lagi . !! sukses besar tuh cowo .

“ lo kenapa Ruth ?masih kesal ? “kata Winda

“ Masih nanya lagi . iyalah gue masih kesal bangettt .. ngett .. ngettt “ kata Ruth

“ yahh udah , lupain jaaa ,, trus kita mau gimana lagi ? “ kata Hana . enakk banget ya bilang lupain aja , kalian kira ini masalah gampang buat dilupain ? KAGAK .. kaga gampang . “ yahh sudahlah , gue lagi bete , gue mau pulang aja . terserah kalian mau masih disini apa pulang juga “ kata Ruth .

“ yah sudah dehh ,, kita pulang juga deh “ kata Atush

Akhirnya kita pulang juga , dan akhirnya gue sampai kerumah ku tercinta . hari ini begitu melelahkan sekali ,badan terasa pegal dan lengket-lengket gak jelas , akhirnya gue memutuskan untuk mandi dengan air yang sangat dinginn . Brrrrrrrrrrrrrrr ... segerrrr bangett ,, benar-benar nikmat .

Setelah aku mandi , aku menuju kamar tidurku yang berada di lantai 2 . dan aku segera merebhakan tubuhku ketempat tidurku . Aghhhhhhhh ... nikmat sekali, sangattt nikmat ! Aku segera memejamkan mataku yang udah sangat layu ini , tapi sebelum aku memejamkan mata ini , kejadian tadi siang muncul lagi dalam ingatanku . huaaaaaaaaaa ,, kenapa harus cowo itu yang ada di dalam ingatanku sekarang . bikinnnn otak gue jadi gk bener aja ! cepet-cepet aku memejamkan mataku , tidak mau teringat dengan kejadian tadi .

----------------------------------------------------#-------------------------------------------

2 minggu setelah kejadian itu , aku tak bisa melupakan itu semua . itu semua masih sangat jelas diingatanku . Aku segera melangkahkan kakiku menuju Perpustakaan daerah di bilangan Jakarta Selatan . Sebelum aku memasuki Pusda , aku melewati sebuah mobil yang menurut ingatanku , aku sangat mengenali mobil itu . Setelah aku teliti lebih jelas lagi , Tak salah lagi itu memang benar mobilnya . Segera muncul ide nakal dalam otakku ini , mumpung lagi sepi kenapa tak kumanfaatkan saja kesempatan ini untuk memberi pelajaran buat laki-laki tak bertanggung jawab itu . RASAKAN , cari masalah dengan gue sih .. hahahahaaaa !!!

Segera aku kempeskan itu mobilnya dan aku kotori mobil itu dengan tanah yang ada disekelilingnya . hahhahhaa .. Huffffttttt .. akhirnya , selesai juga . mumpung gak ada yang liat aku harus segera pergi dari tempat ini .

Aku menuju tempat perpusatakaan sambil mencari cowo itu , dilantai 7 tidak ada . mungkin dilantai 8 , segera aku menuju lantai 8 . Ya , ternyata benar ! dia ada dilantai 8 , tempat komik-komik bersarang . aku mencari tempat yang aman untuk memperhatikan dia , dia bersama seorang cewe yang menurut aku super duper kuadrat pangkat 3 cantikkkk buangeeettttt . tuh cewe gak katarak apa yahh bisa-bisanya punya cowo yang jelek dan norak kyak gitu . Ihhhhhh gak dehhhh !!! # sebenernya menurut penulis , ini cowo .. super duper kuadrat pangkat tiga , mungkin pangkat 10 .. beuuuuuhhhhhh gantenggg buanggetttt kayak SIWON SUPER JUNIOR .. hahahhaha => N.G.A.Y.A.L !

3 jam aku menunggu disini , sambil aku membaca koran #tumben ! aku melihat sosok cowo itu lagi . tapi ternyata orang itu sudah gk ada . “ ahhhh sialannn , kemana bocah gk tau diri itu ! kehilangan jejak saya . “ umpat Ruth dalam hati . segera aku berlari menuju lantai 7 dan aku mencarinya , dan dia tidak ada disana . tapi ternyata dia dan cewe itu sudah berada didepan lift untuk pulang . segera aku berlari menuju lokerku untuk mengambil tas . “ ahhhhhh siaaalll , dia udah masuk ! “ gerutu Ruth .

Setelah sampai di lantai paling bawah , aku segera keluar menuju tempat mobil cowo itu . tapi karena aku tak berani , aku mengumpat dibalik mobil yang lain . cowo itu terlihat sangat marah melihat mobil ancur berantakan . dibalik mobil aku tertawa dengan sangat gembiranyaa .. RASAIN LOEEE !!!! HAHAHAHAAA .. aku terus merhatiin cowo itu . “ Brengsekkkk !! siapa yang berani melakukan hal ini dengan mobil gue ! Krang ajar banget . kalo gue ketemu dengan orang yang udah berbuat ini ke mobil gue ! Liat aja ,, habis dia ditangan gue !” umpat cowo itu .

Gawat !!! Mampus gue , kalo dia tau itu ulah gue . eiitssss tunggu ! kenapa gue mesti takut ? gue kan gk salah ! iya gue gk akan takut !! tanpa sengaja gue menegakkan tubuh gue sehingga tubuh gue bisa terlihat oleh cowo itu . ternyata benar cowo itu melihat gue disini , gue menatap dirinya dan gue melihat di matanya memancarkan kemarahan yang amat teramat menyeramkan .

“ Lo ? lo kan yang membuat mobil gue kayak gini ! “ tuduh cowo itu

“ Apaaa ? maksud lo apa ? lo mau nuduh gue ? “ jawab gue dengan nada kesal . gue berjalan menuju depan mobil yang tadi gue pake buat ngumpet .

“ ehhh , gak usah banyak bicara ! lo kan yang buat mobil gue kayak gini ? Ngaku lo ! “ teriak cowo itu .

Sialaaannn tuh cowo , kenapa pake marah-marah sih ! harusnya kan gue yang marah-marah ! “ iyaaa gue akuinn . gue yang buat mobil lo kayak gitu ! kenapaa ?? GAK SUKA LOE ! “ ucap gue dengan nada marah .

“ sini lo ! lo mau cari masalah dengan gue ! “ kata cowo itu sambil berjalan mendekat ke gue .

Sumpahhhhhh gue gk berani . aduhh gue harus gimana nih ? ohh yhhhh .. gue harus lari , iya lari sekencang-kencangnya . tiba-tiiba kaki gue udah berlari dengan sangat kencang . ternyata cowo itu pun ikut mengejarku , yang larinya sangat begitu kencang ! tiba-tiba ada yang menarik lengan gue , sehingga gue berhenti berlari dan berhadapan dengan orang itu yang tak lain adalah cowo itu .

“ mau lari kemana lagi lo ? lo gk akan pernah bisa lari dari gue . apalagi dengan badan lo yang gemuk itu , lo gk akan bisa lari ! “ kata cowo itu . hahahha , lo gk akan bisa lari dari gue . badan gemuk kayak gini , berani lo berurusan sama gue !

“ Lo mau ngapain! Lepasin tangan lo ! “ kata Ruth. Sialan banget ngatain gue gemuk #tapi mank kenyataannya begitu sih .

“ LO harus bertanggung jawab dengan mobil gue . enak aja lo ! apa hak lo hancurin mobil gue ! haaahh . “kata cowo itu marah-marah

“ Apaaaa ?? gue mesti tanggung jawab ? kenapa gue mesti harus tanggung jawab ! “ kata Ruth yang lebih keras suaranya .

“ apa lo bilang ? lo harus bertanggung jawab . karena lo udah buat ,mobil gue hancur ! Kata cowo itu

“ ehhh lo kalo mau ngomong , dipikir dulu ! untuk apa gue harus tanggung jawab sama mobil lo itu . Padahal lo sendiri juga gak pernah bertanggung jawab ! “ kata Ruth

“ tanggung jawab? Gue gk pernah tanggung jawab ? gue gk pernah tanggung jawab apa coba ? mank kita pernah ketemu sebelumnya ? gak usah ngarang deh lo . bilang aja lo mau dekat dekat dengan gue kan ? karna gue ganteng makanya lo pura-pura kayak gini” kata cowo itu dengan sangat pede .

Cuiiihhh ,, pede sekali sih nih orang ! ganteng dari mana coba . kalo gue gak punya masalah ma nih org . gue juga gk akan mau ngotorin tangan gue dengan hal yang gk mutu . “hahahahaaa ,, pede sekali anda ! anda pikir , anda ganteng ? cuiihh .. eh lo gk usah pura-pura bego deh ! gue gk akan buang waktu gue untuk ngurusin hal semacam ini jika lo gk punya salah sama gue ! “Kata Ruth

“ apa lo bilang ? gue ada salah ama lo ? salah apa coba ? gue ada salah apa ke lo ? “ kata cowo itu .

Yaaaaaa ampuunnn nih cowo . ingin rasanya gue tonjok nih mukanya . NYEBELIN abisss tau gk ! “ lo lupa salah lo apa ! pertama , lo pernah nyiprat baju gue sampai baju gue basah kuyup , dan akhirnya gue gk bisa ikut praktikum . kedua waktu di restoran 2 minggu lalu , lo nabrak gue hingga gue jatruh ke lantai dan baju gue basah dengan air yang lo pegang ! lo demen banget yah basahin baju orang ! dan sekarang lo masih mau nanya salah lo apa ? “ kata cowo itu

“ ya ampun , gara-gara hal itu lo jadi ngelakuin hal ini ! alahh bilang aja lo kenalan kan dengan gue , ya kan ? “kata cowo itu

” hahahahaa .. lebih baik gue kenalan ama monyet dari pada ama lol ! sekarang gue udah puas . lo lepasin tangan lo ! kata Ruth

“ lepasin tangan LO ? haaa ,, gak .. gue gak akan lepasin , sebelum lo tanggung jawab ama mobil gue ! “ kata cowo itu .

“ HAAAAAAAAAAAA “ teriak Ruth

gue ditarik oleh cowo itu menuju mobilnya . dan gue mengikuti tanpa membantah sedikit pun , dia masih tak percaya . kenapa mesti gue yang tanggung jawab !

hahahaa , enak aja lo ! kabur gitu aja setelah apa yang telah lo lakuin dengan mobil gue ! gue gk akan biarin lo lolos !

“ nahhh sekarang lo benerin ban mobil gue , yang dah lo buat kempes ! “ perintah cowo itu

“ sella , lo pulang duluan ya ! gue masih ada urusan dengan perempuan ini “ kata cowo itu , sambil cewe itu melihat ke gue dengan ekspresi tak senang . guw balik tatap dia dengan ekspresi lebih tak senang .

“ yahhh sammy , lo kan dah janji katanya kita mau makan bareng “ kata sella . Oh ternyata nama cowo ini SAMMY ... namanya sih oke , tapi orangnya sama sekali gk oke .

 

 

 

 

 

-----------------------------------------*___*------------------------------------------------

 

 

 

 

BERSAMBUNG .....

 

HATE YOU , LOVE YOU

~ judul terinspirasi dari Salah satu lagu “ SUPER JUNIOR “

 

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALOGI , SINONIM , ANONIM , DAN LOGIKA

CONTOH KASUS BENTURAN KEPENTINGAN

CONTOH KASUS FRAUD ACCOUNTING PERUSAHAAN MULTIKULTURAL DI LUAR NEGERI