TULISAN 5 . HOBBY


NAMA : GRACIA RUTH DAMERIA

NPM : 2 3 2  1 1 0 9 8

KELAS : 2 E B 0 1

 

TULISAN 5

 

MY HOBBY

 

Kalau dikata hobi aku apa .. banyak sekali hobi aku , dari tidur , nonton dan makan . tapi yang sering aku lakukan adalah menyempatkan waktu untuk ke Gramedia atau ke Perpustakaan Daerah . Biasanya setiap hari selasa dan sabtu kalo gk ke Gramedia yah ke Pusda . Aku termasuk orang yang suka sekali baca .. baca Novel teenlit , Komik conan dan Mikko , aku juga suka nyanyi , dengerin lagu rohani , dengerin lagu korea . Ohhhhh , untuk yang satu ini .. aku hobiiii banget nonton korea . baik drama koreanya , acara K-pop , variety show dan semua yang berhubungan dengan korea . kalau dikata aku fansnyaaa korea banget . kalu drama koreanya aku suka seperti : Rooftop Prince , To The beautiful You  , the third of hospital , oh!my lady ,unstoppable marriage , city hunter dan masih banyak lagi . sedangkan K-pop aku suka bangettttt dengan Super Junior , SNSD dan SHINee . bias aku di Super Junior : Siwon , SNSD : Sooyoung , SHINee : Minho .. dan semuanya sama-sama marga Choi .

Tapi dari semuanya aku lebih suka Sooyoung , bahkan semua fakta-fakta tentang dia kau tahu dari tanggal lahirnya , keluarganya semuanya aku tahu . itu dari segi K-pop , sedangkan dari segi Variety Show aku suka dengan : Star King , Strong Heart , Happy Together dan Running Man . dan dari semuanya aku sukaaaa bangettt dengan Running Man .. pemainnya lucu-lucu , menggemaskan dan acaranya sangat menghibur . nonton adalah hobi yanggg paling aku sukai , karena dengan menonton kita merasa terihibur .

 

Bicara mengenai Pusda , entah dari mana atau entah kapan datangnya . aku jadi mulai menyukai Perpustakaan daerah . waktu masih ada libur kuliah aku selalu menyempatkan diri datang kesana . karena sekarang sudah penuh jadwal kuliah jadi tidak sesering dulu aku ke pusda . kalau dihitung aku sudah lebih dari 15 kali datang kesan . kita bisa meminjam buku disana maks 2 buku , wajib punya kartu anggota . batas waktu minjam 2 minggu . Pusda adalah tempat yang sangat nyaman , kadang aku suka kelewatan jam .

Itulah hobi aku yang kupunya , gak tau mau katakan apa lagi . bingung juga ! Hobi aku dikit jadi hanya seginilah yang bisa saya share about My Hobby . . J

 

Terima Kasihhhhhhh ........ J ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALOGI , SINONIM , ANONIM , DAN LOGIKA

CONTOH KASUS BENTURAN KEPENTINGAN

CONTOH KASUS FRAUD ACCOUNTING PERUSAHAAN MULTIKULTURAL DI LUAR NEGERI