kelanjutan cerita yang kemaren

FRIENDSHIP and ROMANCE PART 2

disaat aku tidak sadarkan diri , aku tidak tahu bagaimana keadaan adikku sesungguhnya . Aku terbaring sangat kritis dirumah sakit , aku sendiri pun tidak tahu , begitu parahkah diriku sehingga aku harus kritis. aku sangat berharap agar aku cepat sadar agar aku tahu bagaimana keadaan adikku . aku merasa bersalah karena aku tidak bisa menjaga adikku sendiri . dan aku tidahka kan bisa memaafkan diriku sendiri , kalau sesuatu terjadi pada adikku . sementara aku sedang terbaring koma disini , diluar seluruh keluargaku , teman temanku , bahkan pacarku sendiri ada diluar menunggu keadaan ku .


" gimana aku gk mau kehilangan Grace Pa , Grace tidak sadar sadar juga .. mama khawatir Grace tidak akan bangun lagi " isak mama dalam tangisnya
" mama jangan bicara seperti itu . Papa yakin kalau Grace akan sadar , Mama harus percaya sama Tuhan kalau Tuhan akan memberikan yang kesembuhan buat Grace " kata Papa
" tap Grace tidak akan kenapa kenapa kan ? tapi kenapa dia harus koma ? " kata Mama
" Bunda , bunda harus yakin kalau Grace tidak akan kenapa kenapa . Aku juga gak mau kehilangan Grace bunda " , kata Andre yang memanggil Ibunya Grace dengan sebutan Bunda
" Bunda percaya nak sama Tuhan , tapi bunda juga sedih kalau Grace belum sadar sadar juga" kata Mama Grace
1 jam mereka terus menunggu Grace untuk bangun . dari kemaren orang tua dan kekasihnya Grace belum pulang kerumah sedetik pun , mereka masih menunggu Grace agar dia bisa bangun. setelah 1 jam akhirnya Grace bisa sadar juga . semua merasakan kesenangan yang tiada tara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALOGI , SINONIM , ANONIM , DAN LOGIKA

CONTOH KASUS BENTURAN KEPENTINGAN

CONTOH KASUS FRAUD ACCOUNTING PERUSAHAAN MULTIKULTURAL DI LUAR NEGERI