FRIENDSHIP AND ROMANCE ( PART 1 )

 Cast : Grace , Indry , Febry , Anna , Andrr , Johan , Martin , James


" Huuuaaaaaa .. ngantuknya ! jam berapa yh ? " kata Grace sambil melirik jam dindingnya
" huaaaaaa .. jam 06.45 !! Gilaaaa gue kuliahhhh jam 07.30 " kata Grace , yang buru buru mengambil peralatan mandi dan pakaiannya menuju kamar mandi
   10 menit berlalu akhirnya Gue keluar dari kamar mandi  # gilaaaa yyeee mandi apaan tuh cuma 10 menit !

    aahhhhhh indry ngeselin ! kenapa gak bangunin gue ! mana dah berangkat duluan lagi tuh bocah . liat aja ntar , gerutu Grace dalem hati yang lagi keselllllll .
" aaahhhh gila dah jam 07.10 !" kata Grace   setelahh semua siap . Gue langsung ngambil kunci motor yang ada di meja tv , langsung gue tancep gas dan ngendarai motor dengan sangat cepat. dan tepat pukul 07.20 gue nyampe dikampus dengan selamat tanpa kekurangan sesuatu apapun . segera Gue makirin motor gue dimana aja yg masih kosong , setelah itu langsung menuju kelas yang ada dilantai 4 .
   ahhhhh gila , gak ada kelas yang lebih atas lagi apaaa !! lama lama setiap senin kalo begini terus bisa kurus mendadak yang ada nih gue . sumpah kampus setajir ini , masa gk mau dibuat lift sih ! capek nihhh , gerutu Grace dalem hati .
  dan akhirnya sampai lah gue dikelas yang berada dilantai 4 . gue buru buru masuk kekelas . ternyata ehh ternyata yang buat gue gondok , gak ada dosen ! sumpahhh gue kesellll .
" yah ampuunnn Grace ampe keringatan begitu ! abis lari berapa kilometer ? " kata Yuli teman kelas gue
" gileeee loo ! mau tau gue lari berapa kilo ? gue lari dari pasar minggu kesini ! " kata Grace
" Lebbayyyy lo ! hahhahahaa " kataYuli
" ehhh ini gak ada dosen ? " tanya Grace
" enggaakk , kata Pak Ketu gk ada dosen " kata Yuli
" ahhhh siall ! udah capek naik tangga yg buat jantung mau berhenti ! ternyata gak dosen ! sebelll " kata Grace
" udahhh minum dulu , kasian gue liat lo " kata Martha
" ehh minta minum donk siapa aja yang punya " pinta Grace
" nih Grace minum " tawar Widya
" yah ampunnnn widya , makasihh banyaaakkk " kata Grace
" iya sama sama " kata Widya
" kok tumben lo telat , biasanya lo paling rajin" Kata Nita
" tauuu nihhh ,, tadi malem gue gak ada tidur . gk bisa tidur ! tumben tumbennya nih gue gk bisa tidur malem   " kata Grace
" hahhahhahaa .. udah makan belom ? pasti belom kalo tampang dah kayak gini " kata Tina
" hehehhee , mana sempet makan gue , mandi aja 10 menit ! ahhh sial nih gue hari ini , mana dosen kagak ada lagi " oceh Grace yang masih gondok
" mau beli makanan gak ?" tanya Yuli
" siapa yang mau beli " kata Grace
" yah elu lah , mank siapa yang mau beli ! " kata Yuli
" yahhhh gk dehh makasih . mending gue gk usah makan kalo gue harus disuruh turun lagi kebawah " kata Grace
" ntar lo kelaperan , kita gak ada istirahat lhoo " kata Tia
" gak apa apa bisa tahan" kata Grace
    saat gue lagi ngobrol tiba tiba ada panggilan telepon yang masuk ke BB gue . idiihh ngapain nih bocah tlpon gue , setelah sukses buat gue olah raga pagi ini ! kata Gue dalem hati

kriinggggg krinnnggggg krinnnnggggg .....

" ada apaan " Kata Gracia marah marah
" weeeessss sabarrr buuu ! jangan marah marah " kata Indry
" yeeee marah marah ! gue gk boleh marah ? kenape lo tadi gak bangunin gue " kata Grace
" whhhhhaatttt ?? lo ngomong apa ? gak bangunin ? gak salah tuh ! hellloooo sahabatku yang baik hati dan tidak sombong ini , gue tuh dah bangunin lo lebih dari 10 kalii ! tapi lo nya aja yang kayak kebo gk bangun bangun " Jelas Indry panjang lebar
" alahhhhh boong lo " kata Grace
" yeeee terserah, kalo ndak percaya . Eh lo dah makan belom ?" tanya Indry
" belom nih , gue belom makan ! huhuhuuu .. laperrrr " kata Grace
" iiiihhh kalo ampe Andre ampe tau lo belom makan , biasa habis lo " kata Indry
" yahh lo jangan kasih taulah , ini tuh rahasia antara aku dan kamu . pokoknya kalau dia ampe tahu , lo yg salah " kata Grace
" yeeee bisa ajee , nyalahin gue . tenang aja , gue gak akan cerita kok " kata Indry
" heeiii disana ada Anna gk ?" lanjut Indry
" belom , dia belom dateng , gue gk liat dia di kelas , kayaknya lagi sholat " kata Grace
" mank ada apaan ? " lanjut Grace
" gak , gue mau nanya aja , dia ikut apa enggak ntar sore ke JiTEC mangga dua " kata Indry
" oohhhh .. ikut kok dia , kemaren dia sms gue " kata Grace
" oh yh udah .. kita kesan naik motor apa naik mobil ? " tanya Indry
" mank lo mau naik apa ? klo menurut gue sih mending naik mobil . kan kita ampe malem , gk bagus banget kita pulang malem naik motor " Jelas Grace
" Ohhhh gitu , yh udah berarti kita naik mobil lo yah . berarti kita pulang dulu kerumah lo , bukan ke kontrakan . biar gue sms sih Febry biar dia langsung ke rumah lo " Kata Indry
" okeee dehh , sms febry , ntar gue kerumah bareng Anna " kata Grace
" okeee atur aja dehh , yang penting jangan lupa jam 05.00 kita dah harus berangkat " kata Indry
" okeeee sippppp nyonya Indry " kata Grace
" kalo begitu sampai ketemu ntar sore di rumah lo yah " kata Indry
" siipppp .. gue tutup yah " kata Grace
" sampai jumpa " kata Indry
" sampai juma juga " Kata Grace
   setelah setengah jam telepon teleponan bareng Indry , Gue langsung membaur lagi keteman teman gue , tapi sebelum itu gue ketempat Anna dulu , yang kebetulan sudah selesai dari sholat . untuk membicarakan acara nanti sore .
" annyeong " salam Grace
" annyeong Grace " balas Anna
" Anna , kamu bisa kan nanti sore pergi . rencananya nanti kita mau pergi naik mobil , jadi motor kalian dititipkan kerumah aku " Jelas Grace
" oohhh .. iya aku ikut . Okee deehhh ntar motor aku titip dirumah kamu yh " ujar Anna
" okeee dehhh siiippp " kata Grace
" ohhh iyaaa by the way .. gimana dengan hasil penjualan kita ? kemaren aku buka di situs kita , kalau sudah banyak banget yang beli produk kita " ujar Anna
" eehhhmmm , kemaren aku juga sudah liat sih bareng Indry . iyyaaa sudah banyak banget yang mesen , ampe pusing sendiri . kalau menurut gue , mending kita tunda dulu penjualan kita ampe semua pesanan sudah habis , lalu kita buka lagi penjualannya dengan produk yang baru" jelas Grace
" aku sih setuju aja ama usul kamu , tapi yang lai aku belum tahu " kata Anna
" kalau Indry setuju , tapi kalau febry belum gu kasih tahu . nanti saja pas pergi kita bicarakan lagi " kata Grace
" okelllahhh kalo begitu .. " kata Anna
" siipppp .. ehh gue mau kebawah dulu nh . mau jajan , biasa ngisi perut yang kosong . kamu mau nitip gk ? " kata Grace
" ehhmmm gak usah deh , aku dah makan " kata Anna
" ohh yh udah .. aku turun dulu yah " kata Grace
      gilaaa sumpahhh ,, demi apa ! gue kenyang banget , yang tadinya gue sangattttt kelaparan , langsung kenyang begini . puas deh gue ! tapii langsung yakin , pasti pas pelajaran ntar gue ngantuk . sudah kebiasaan kalau makan kekenyangan pasti ngantuk !!!!
        2 jam berlalu , akhirnya masuklah pelajaran Politik
" huaaammmmmmm …….  ngantuk " kata Grace , sambil membuka mulutnya lebar lebar #biar aja yang duduk samping gue , ngecium bau yang mantapppp tenan .. => wakakakkakkkkk
" gileeee lo , nguap sih nguap ! tapi gak besar besar juga kaleee " kataYuli
" ahhh yuli ,, gue tuh lagi nagantukk berat , gara makan banyak tadi " kata Grace
" ahhh dasar lo , yah udah kalo mau tidur , tidur ajaa , tapi jangan nguap seperti tadi lhooo " kata Yuli
" siiiaapp boss .. itu tadi refleks dari ngantuk berat gue " kata Grace
" ehh kalo udah selesai tuh dosen ceramah , bangunin gu yaahhh " lanjut Grace
" siaapppp .. gue banguin lo .. tenang aja .. pukul 14.00 gue bakal bangunin lo " kata Yuli
" waduuuuhhh ,, gileee lo yh ! kita selesai aja 11.30 , lo lagi mau bangunin gue jam 2 .. sekalian aja besok lo bangunin gue ! " kata Grace
" maunya sihh gitu , tapi kasian gue ama lo " kata Yuli
" diihh kampret nih org satu yeee . udah gue mau tidur ! " kata Grace
" hahhahaaa ,, ada ada aja nih bocah satu " kata Yuli
     1 1/2 jam berlalu , akhirnya dosen mengakhiri tugas'a kepada mahasiswa'a . gue pun langsung bangun , dan bersama Anna langsung menuju parkiran yang terletak di lantai 3
" Anna ... ayooo " ajak Grace
" iyaaa ,, kamu kelarin motor aja , motor ak di lantai satu . kita ketem dibawah " kata Anna
" okeee ,, siiippp " kata Grace
     gileee nihh yah parkiran gak ada yang lebih tinggi lagi apeee .. capek nih naik'a .. nyesel tadi naruh disini , gerut Grace
" heiiii Grae " panggil Anna
" heiiii Naa ... mau langsung berangkatkah ? " kata Grace
" ehhhmmm , terserah " kata Anna
" yahh sudah langsung kerumah saja , tadi febry dan Indry sudah sms kalau mereka sudah ada dirumah " kata Grace
" okeeee dhhh .. go to your home " kata Anna
   sesampainya dirumah Gue , disana sudah ada para sahabat sahabat gue , yang sudah menunggu .
" heiii semua .. Febry Indry " sahut Grace
" heiii haii hooiii .. lama banget sih .. jam berapa nih " kata Febry yang sudah kesal menunggy
" diihhh sabar napaa ,, jam kita kan beda ama jam kuliah lo " kata Anna
" sudah sudah ,, langsung berangkat apa mau ganti baju ? " usul Indry
" eehmmm ,, ganti baju dulu lah .. udah bau" kata Grace
" yahh sudahh buruan gih sana ganti baju .. GPL gak pake lama " kata febry
" iyaaaa nyonya Febryy .. ayoo Anna ganti kekamar gant baju " ajak Grace
    setelah 10 menit ganti baju , akhirnya Gue dan Anna turun . Gue pun langsung mengambil kunci mobil yang ada di laci ruang tengah
" ayoo berangkat .. Indry kamu yang bawa yahh .. aku capekk nih " pinta Grace
" ohhh ,, yh udah sini biar aku yang bawa . lo ma Anna gk makan dulu ? " tanya Indry
" ehmmm nanti ajalah kalo udah beres semuanya . gimana Ann ? mau gak ? kata Grace
" yah sudah " kata Anna
   akhirnya kami pun berangkat ketempat yang sudah kita rencanakan . Indry mengendarai mobil , gue ada disampingnya ,. sedangkan Febry dan Anna ada di Jok belakang . 1 jam berlalu , akhirnya sampailah ketempat tujuan kita
" sudah sampai nih .. Grace ayoo bangun , sudah sampai nihhh " panggil Indry
" huammmm ,, yah ampun cepet banget sih , perasaan gue baru tidur " kata Grace
" yeee lo aja yang kayak kebo , tidur mulu " kata Febry
" yeee nih bocah , sensi banget sama gue ! maaf deh yang tadi , lo lama nunggunya " kata Grace
" diiihhh ,, Grace mahh gk bisa diajak bercanda .. gue kan bercanda tadi .. gak asyiikkk " Kata Indry
" yeeee makanya Talking Talking donkk ma gue kalo situ lagi becanda " kata Grace
" yeeee ,, masa gue lagi becanda bilang bilang sihh " kata Febry
" yahhh sudahh yukk , kita langsung masuk , mumpung lagi sepi nihh .. biar kita gak lama ngantrinya " usul Anna
" ohhh yah udahhh yukkk kita masukk .. capcussss boo " kata Grace
" hahhahahaa ,, gak usah banci kayk gitu deh mbak " kata Indry
" hahhhaaaa .... " tawa Grace
    kita berempat masuk kedalam , melihat kondisi apa didalam ada orang , ternyata seteah kita melihat ternyata ada beberapa orang . dan kita langsung bertanya kepada mereka .
" permisi , selamat sore ! " sapa Grace
" iya , selamat sore ! balas salah satu orang yang ada disana
" ohh kalian mau beli tiket 'B2ST' yah ? " lanjutnya
" iya , tau aja sih mbak " kata Febry
" tau lah , kalo bukan hal itu apa donk ? " kata mbak'a
" iya nih mbak , kita mau beli tiket 4 . kalo 4 berapa yh mbak ? " kata Anna
" mau yang apa ? reguler , VIP , atau VVIP " kata Mbak'a
" ehmmmm ,, kita mau yg VVIP . kalo itu berapa yh ? " kata Grace
" klo VVIP , 1 tiket 3.500.00 " kata Promotor disana
" ohhh , yh sudah kita ambil 4 yah mbak . kita bayar langsung" kata Grace
" oh baiklah , silahkan pendaftarnnya disini " kata pihak promotornya
   setelah kami mengurusi tiket , kami langsung pergi ke tempat makan , karna cacing cacing yang ada diperut kami sudah berbunyi .
" heiii , kita pada mau kemana ? " kata Indry
" maunya kemana ? mau makan D'COST ?" kata Febry
" yah jangan disitu , SOLARIA saja " usul Anna
" ohh yh sudah itu aja , tp SOLARIA mana ? " kata Grace
" SOLARIA PENVILL aja ! biar langsung pulang kerumah Grace " kata Febry
" okeeee go to Penvill " kata Indry
   saat itu juga Indry langsung membawa mobilnya menuju Penvill , dengan kecepatan tinggi akhirnya selama 25 menit saja kita sudah sampai di Pejaten Village . segera kami memakirkan mobil kami , dan menuju tempat makan yang sudah ditentukan .
" wahhhh ,, sumpah dehhh ! Lapeeerrrrr GILA " kata Indry
" gak usah pake GILA juga kaleeee , tp bener gue juga sangat lapar " kata Febry
  setelah duduk di tempat yang ada , kami langsung memanggil pelayan untuk memesan makanan .
" mbakkk ... " panggil Anna
" iyaaa .. silahkan pesan " kata Pelayan
" lo mau pesan apa Gracia , Febry , Indry ? " kata Anna
" aku mau pesan Nasi + Bistik sapi dan Es teh manis  " pesan Indry
" kalau aku mau Udang Goreng tepung " kata Febry
" nahh .. kalau aku mau Nasi Goreng Seafood " kata Grace
" aku mau Capcay goreng  " kata Anna
" nahh ini mbak pesanannya  " lanjut Anna
   setelah menghitung berapa semuanya dan membayarnya kami pun menunggu . sekitar 20 menit makanan itupun jadi . kami langsung memakannya , 1 jam pun berlalu kami meninggalkan tempat makan tersebut dan pulang menuju rumah kami masing - masing .
     Besokan paginya di hari sabtu saya bangun di pagi yang sangat indah . memulai kembali aktivitas yang baru dengan semangat yang baru . tapi .... kok Andre dari kemaren gak ada hubungi aku ? kangen jadinya dengan dia . mau coba nelpon tapi males , kesannya gmnaaa ... begitu ! tunggu dia duluan deh yang nelpon gue . okeee gue emank cewenya tapi gengsi donkkk gue yg nelpon duluan " kata Grace dalam hati ".

 " sabtu begini enakkannya ngapain yahh ? dirumah hanya gue dan ade gue ! nanti siang nemenin ade gue les . nganterin pake angkot , motor dibengkel , mobil dipake ! CApeeee dehhhh ... !!!!  nunggu siang gue mau nonton drama favorite gue 'KOREA' " , kata Grace

    setelah nunggu sampai jam 13.00 aku menyelesaikan nonton aku dan bersiap siap untuk nganterin ade ke LIA ( tempat les'a ) , aku langsung masuk kekamar mandi . 15 menit berlalu , aku keluar dari kamar mandi dan menuju lemari pakaian yang ada di kamarku . setelah semua siap , aku langsung turun kebawah untuk mengantarkan ade aku .

" mariaaaa .. sudah belum ? ayoo cepat berangkat ! " kata Grace
" iya sebentar , aku lagi makan " kata Maria
" yah sudah aku tunggu diluar " kata Grace
   15 menit menunggu akhirnya ade aku selesai juga . dia langsung menuju ke depan , dan memakai sepatu . setelah semua siap akhirnya kami pun berangkat menggunakan angkot . angkot yang kami tumpangi sangat sepi , hanya ada aku dan ade aku . selama diperjalanan kami baik baik saja , tapi setelah setengah perjalanan , entah kenapa tiba tiba angkot yang kami tumpangi langsung oleng . perasaan aku langsung gak enak , kayak akan terjadi sesuatu . segera aku merapatkan tubuhku ke ade aku . aku memeluk maria , aku berusaha untuk melindungi dia . dan benar apa yang aku duga , mobil itu membanting setir ke kiri dan langsung menabrak sebuah mobil dengan sangat keras , angkot itu langsung terbalik . Aku terus berusaha melindungi adikku , aku tidak peduli akan apa yang terjadi denganku selanjutnya . tapi aku tidak ingin adikku satu satu nya terluka . sampai akhirnya akupun pingsan dengan kondisi tubuhku yang penuh dengan darah . dan aku sama sekali gk tau kondisi adikku . Aku berharap agar adikku tidak kenapa kenapa ... :(


~ Bersambung ~





bagaimana kisah selanjutnya ??? apa yang akan terjadi dengan Gracia selanjutnya ??? apakah dia akan selamat dari "KECELAKAAN MAUTNYA" ..... ????

nantikan Cerita selanjutnyaaaaaa  ^^

maaf .. ini crita pertama .. maaaf kalo jelek : xDD

Annyeong @_@ !!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALOGI , SINONIM , ANONIM , DAN LOGIKA

CONTOH KASUS BENTURAN KEPENTINGAN

CONTOH KASUS FRAUD ACCOUNTING PERUSAHAAN MULTIKULTURAL DI LUAR NEGERI