YOU MY ENEMY BUT YOU MY LOVE ~PART 1 ~













TITLE : YOU MY ENEMY BUT YOU MY LOVE
CAST : Cho Kyuhyun  , Choi Sooyoung  , Lee Taemin , Eunhyuk , Changmin , Taeyon , Tiffany , donghae dan Yesung
AUTHOR : CHOI  SUNG  MI
GENRE : ROMANTIC

“ Yaaaaaaaaaaaa ,, Taemin-ssi , kauuuu ! “ teriak Sooyoung
“ kemari kauuu Taemin .. awas kau “ lanjut Sooyoung
“ mianhae .. mian soo-ssi , aku tak sengaja . maafkanlah aku “ kata Taemin dengan muka imutnya .

~ Flashback ~
Huuuufftttt , Taemin memanglah sahabatku dari kecil , dia yang selalu ada disampingku . saat orang tuaku pergi sejak aku masih kecil akibat kecelakaan pesawat , Taeminlah yang selalu ada untuk menghiburku . bahkan saat aku dihina dan diejek oleh teman sekolahku , Taeminlah yang selalu membelaku . meski umurnya lebih tua dariku tapi kelakuannya sangat bertolak belakang dari usianya . tapi aku selalu dibuat ketawa olehnya . Taemin sangat perhatian padaku , pada saat ini juga . aku tinggal dirumah atap *kayak di film-film gitu dehhh* yang sangat jelek dan bisa dikatakan tak layak dijadikan rumah  => #kalau aku punya uang akan kujadikan rumah ini menjadi rumah yang ada di drama *Rooftop Prince* =>#menghayalllll # . tapi Taemin tak pernah bosan untuk datang kerumahku ini , dia tak pernah memandang persahabatan kami ini dari sebuah status . aku dengan Taemin satu kuliah yang terkenal di Korea Selatan . sebenarnya mustahil sekali aku bisa kuliah disini dengan biaya kuliah yang cukup fantastisss , aku kuliah disini karena beasiswa .

~ FLASHBACK END ~
“ heeeiii Sooyoung , kenapa kau melamun ?kau masih marah padaku ? aku kan sudah minta maaf “ kata Taemin
“ tidak , aku tidak marah padamu Taemin . mana bisa aku marah padamu lelaki yang mnais dan imut ini “ kata Sooyoung menggoda
“ aaishhh , syuurlahh .. ku kira kau marah kepadaku”
“ ahhhh iyaa , kau lihat Taeyon tidak ? dari tadi aku tak melihatnya” lanjut Taemin
“ Molla , aku juga tidak melihatnya . mungkin dia lagi sakit jadi dia tak masuk kuliah” jelas Sooyoung
“ mungkin “
“ Sooyoung kau tahu , hari ini ada 3 orang murid pindahan , dan mereka akan masuk kekelas ini . murid pindahan cowo semua lohhhh , kau pasti tertarik “ kata Taemin antusias
“ tertarik ? mana mungkin ? Taemin-nni , aku tak punya waktu untuk urusan semacam itu , kau tahu itu kan ?” kata Sooyoung
“ araseo araseo . . kau paling tidak antusias membahas ini , kau itu kenapa sih ? kamu tuh udah kuliah masa tak ada satupun laki-laki yang kau suka , apa jangan-jangan kauuu …. “ Taemin memandang penuh curiga
“ aiiishhhh , Taeminnn kauuuu .. kau piker aku apa ? aku juga wanita normal yang bisa merasakan cinta “ kata Sooyoung sambil menjambak rambut Taemin
“ aaiiihhhhhh ,, sakittt .. ampun – ampun , iya aku tahu kau wanita normal , miannnnn … “ Taemin berusaha melepaskan jambakan Sooyoung . setelah berhasil dilepas Taemin mengusap kepalanya sendiri karena kesakitan
“ awass kauu sampai berani berpikiran seperti itu .. “ ancam Sooyoung

Tiiinggg tongggg … tiiinnggg tonnggg  ~ bel masuk kuliah~
“ annyeong .. Selamat Pagi semuanya anak-anak” sapa Mr . Jaesuk
“ Selamat Pagi seonsaeng-nimmm ….. “ sahut Anak-anak
“ iyyaa baik , sebelum kita mulai bapak ada pengumuman untuk kalian . hari ini ada 3 mahasiswa yang akan belajar disini , bapak harap kalian bisa membantu 3 orang ini . Iyaa baiklaahh silahkan masuk “ panggil Mr . Jaesuk

~ Flashback ~
“ halmeoniii … kenapa aku harus pindah kuliah , aniyo .. bukan hanya aku tapi Changmin an Eunhyuk juga ikut , wae ?” tanya Kyuhyun penuh kekesalan
“ kyuhyunnn .. kau lupa apa yang telah kau lakukan di kampus kamu dulu , kamu sudah bikin malu nenek . makanya nenek pindahkan kalian semua ke universitas yang lebih baik “ terang Halmeoni
“ tapi kenapa kayak gini , kyuhyun tak mau pindah “  kata Kyuhyun
“ kau harus pindah , atau kau akan kukirim ke Amerika “ ancam halmeoni
“ ara .. araseo , kyuhyun akan patuhi semuaaa perintah nenek “ kata Kyuhyun yang tak bisa menolak keinginan nenek .

~ Flashback end ~

Masuk lah 3 namja ini kedalam ruang kelas . 3 namja ini tak lain tak bukan adalah Kyuhyun , Changmin dan Eunhyuk .
“ okeeee , inilah mahasiswa baru yang akan belajar disini “ kata Mr . Jaesuk lagi
“ oommmoooo .. ommooo . . ganteng bangett .. wuuahhhh “ kata para yeoja-yeoja dikelas . hanya satu yeoja yang tak antusias . ahhhhh tak lain tak bukan cewe itu adalah Sooyoung . dia tak begitu antusias dengan ketiga namja yang sebenarnyaa Gantengggggg gilaaaaa ..
“ baiklah , perkenalannya bisa dilanjutkan setelah pelajaran ini selesai . Changmin kau duduk dibangku belakan itu sebelah kaca , Eunhyuk kau bisa duduk disamping laki-laki itu yang dekat pintu * eunhyuk duduk dengan Taemin* , dan kau Kyuhyun  duduk disebelah perempuan itu , bangku itu masih kosong .” Mr . Jaesu menjelaskan .
Setelah dijelaskan tempat duduk mereka , mereka langsung menuju tempat duduk yang sudah ditunjuk oleh Mr . Jaesuk . Changmin berjalan melewati Sooyoung , saat Changmin melewatinya , Changmin tersenyum kepada Sooyoung . dan saat itu Sooyoung melihat senyumannya , langsung sooyoung membalas senyumannya .. “ baru kali ini ada lelaki yang mau senyum kepadaku , kecuai Taemin” kata Sooyoung dalam hati . saat kyuhyun akan duduk disampingnya , dengan ramahnya Sooyoung memberikan senyuman untuk kyuhyun . Tapi kyuhyun malah cuek bebek saat sooyoung memberikan senyuman itu . rasa jengkel dihati Sooyoung sangatlahhh besarr “ommo , sombong sekali lelaki ini . Oh Tuhann , kenapa harus dia yang duduk disampingku” .
Selama pelajaran dimulai , Kyuhyun maupun Sooyoung tak berbicara sedikitpun , berbeda dengan Eunhyuk yang langsung cepat beradaptasi dengan teman sebangkunya Taemin . bahkan sekarang mereka sudah bisa tertawa terbahak-bahak .
“ Taemin , kau baru kenal dengannya dank au langsung akrab .memang siapapun yang dekat dengan kau , pasti akan langsung menjadi akrab . berbeda denganku “ kata Sooyoung dalam hati . sementar itu Sooyoung memutar badannya menghadap belakng dan melihat sosok lelaki yan tadi memberikan senyuman kepadanya . Changmin sedang membaca sebuah komik dengan sangat serius . dan sooyoung melihat disekeliling kelasnya , semua yang ada disana sedang berkumpul  dengan gossip rianya . aku tak begitu dekat dengan teman-teman disini . teman dekatku hanyalah Taemin dan Taeyon . di kesempatan inipun aku melirik kearah sampingku dan melihat sosok kyuhyun yang sedang memakai earphone  dengan mata  terpejam . “huuuu sial sekali , kenapa aku harus mendapatkan teman bangku seperti ini “
Saat aku sedang menatapnya , tiba-tiba kyuhyun bangun dari tidurnya dan mengarahkan mukanya kearahku . malu setengah mati saat dia memergokiku sedang menatapnya . matanya begitu tajam saat meihat kearahku “ siallll kenapa aku harus melihatnya . matilah aku “ sooyoung mengutuk dalam hati .
“ sedang apa kau ? “ tanya Kyuhyun dengan nada datar
“ ahhhhh .. mwoo ? “ kata Sooyoung , pura-pura tak mendengar dia berbicara
“ sedang apa kau ? kenapa kau menatapku ? “ tanya kyuhyun lagi
“ aku ? ak .. akku .. aku tidak menatapmu “ kata Sooyoung dengan gugup
“ kau sedang berbohong  . aku bisa merasakan bahwa kau sedang menatapku  , jangan kau kira aku tidur kau bisa memandang mukaku sesukamu yah “ Kyuhyun berbicara setengah marah kepada Sooyoung
Sooyoung yang merasa kesal dengan tingkahnya , langsung ikut terbawa emosi . apa-apaan dia , belagu sekali . “ yaa , aku akui kalau tadi aku sedang menatapmu . tapi apa itu salah ? aku tak mengganggumu , bukan ? “ tanya Sooyoung yang juga merasa kesal
“ kau tak boleh menatapku . semua perempuan sama saja , begitu melihat cowo tampan langsung terpesona “ kata Kyuhyun merendahkan
Sooyoung yang merasa tak terima langsung habis kesabarannya menghadapi laki-laki sombong ini
“ ckckkcckk .. tinggi sekali percaya dirimu itu , kau kira aku menatapmu karena aku terpesona denganmu ? jangan samakan aku dengan perempuan lain “ kata Sooyoung dengan penuh amarah yang membakar kesemua organ tubuhnya
“ yakinkah ? aku tak percaya . aku mengerti tipe-tipe seperti dirimu , didepan kau bilang tak terpesona denganku , padahal dalam hati kau bersorak kegirangan “ balas kyuhyun dengan penuh percaya diri
“ yaaaaaaaaaaa .. kauuuuu !!!!!!  kenapa mesti kau yang duduk disampingku , lama – lama aku bisa mati duduk disini ! Kuperingatkan sekali lagi , aku tak tertarik denganmu dan jangan bermimpi !!! “  Sooyoung sangat amat marah saat itu , langsung dia membanting meja dan pergi meninggalkan kelas . tak biasanya Sooyoung marah seperti itu . Taemin yang melihatnya langsung keluar mengejar Sooyoung . Changmin yang dari tadi memperhatikan 2 orang manusia itu langsung menggelengkan kepalanya melihat tingkah hyungnya
Sooyoung berjalan begitu sangat cepat , entah dia akan kemana sekarang , yang jelas dia sedang tidak ingin berada didalam kelas dan melihat lelaki yang sungguh memuakkan itu . berjalan , terus berjalan sampai akhirnya ada 2 orang yang menarik tangannya dan membawanya ketempat yang sepi . Sooyoung langsung mengetahui siapa yang membawanya , 2 orang itu adalah Donghae dan Yesung orang yang selalu menindasnya dari kecil .
@@@@@@@@@@
“ hahhahahaaa .. perempuan jelek , gak mutu ! “ kata Donghae dengan tatapan menyeramkan
“ sudah kubiang  kau jangan belagu disini , ohhh pantas saja dia gk berlaku sopan , sebab taka da yang mengajarinya sopan santun , kan orang tuanya sudah MATIIII ! oppppsss ….. keceplosannn  , HAHHAHAHAAAAA “ Donghae tertawa begitu keras
“ yaaaaaaa ,, berani sekali kau berkata mengenai orang tuaku “ Sooyoung bangkit berdiri ingin memukul donghae yang saat itu langsung ditepis kasar oleh Donghae , Yesung pun ikut membantu untuk mengerjai wanita yatim piatu ini
“ arrrrgghhhhhh ,, sakitt .. kau !!! beraninya kau sama perempuaannnnnn “ teriak Sooyoung
@@@@@@@@@@@@@@@
Kejadian seperti itu berlanjut sampai sekarang . tak berani aku melawannya , sebab sekali aku melawannya aku akan langsung keluar dari sini dan aku tidak bisa kulaih lagi disini . makanya aku selalu terima apapun yang diperbuat Donghae dan Yesung meskipun sakit .
“ hahahahhaaaaa .. kau sendiri ? mana pahlawan bertopengmu itu ? siapa namanya ? ohhh laki-laki itu sih Taemin … “ kata Yesung
“ manaa lelaki penyelamatmu itu , hahhahahahaa … kasiann taka da yang membelamu .. Plaakkkkkkkk “ Donghae menampar Sooyoung begitu keras . konon dulu donghae begitu sangat membencinya , karena waktu SD dulu Donghae sempat dikeluarkan dari sekolah gara-gara Sooyoung .
Ingin rasanya aku menangis , tapi percuma tak ada yang bisa kulakukan . Taeminnn andaikan kau ada disini .

“ Sooyounggg .. Sooyoungggg kau dimana ? “ Taemin terus mencarinya keseluruh gedung kampus ini  . cepat sekali kau larinya Sooyoung . aku khawatir padamu , apa yang sedang terjadi . mungkinkah dia sudah balik kekelas? “ tanya Taemin dalam hati  . segera Taemin kembali kekelasnya untuk melihat Sooyoung .
Saat berada dikelas , sosok yang dicarinya pun tidak ada . kemana perginya Sooyoung , tasnya pun masih ada disini . Taemin melangkah kakinya kearah kyuhyun , “ miann .. kyuhyun-ssi , aku mau bertanya . apa yang sudah terjadi antara kau dengan Sooyoung ? tak pernah ku melihat Sooyoung membanting meja seperti tadi “ tanya Taemin .
“ tak ada yang kulakukan padanya “ kata Kyuhyun santai . apakahh aku begitu kasar terhdapnya tadi ? ahhhh entahlahhh .
“ lalu kemana perginya ? aku tidak menemukannya . “ kata Taemin penuh kekhawatiran
“ sudahlah , Sooyoung pasti akan datang kau tak perlu khawatir “ kata Eunhyuk yang entah sejak kapan sudah ada disamping Taemin
“ kuharap sesuatu tak terjadi padanya “ kata Taemin melanjutkan . kuharap begitu Soo , aku tak mau sesuatu terjadi pada dirimu .

~ kriiiinggggggggggggggggggg ~
 bel pulang pun berbunyi dan Sooyoung pun belum kembali . Taemin pun yang dari tadi gelisah begitu khawatir Sooyoung belum juga kembali . “ Taemin kau tak pulang ? “ tanya Eunhyuk
“ ahhhh .. kau pulang saja dulu , aku masih ingin disini “ balas Taemin . Dia ingin menunggu Sooyoung . Andai sooyoung bawa ponsel aku pasti akan langsung menemuinya . saat Taemin sedang menunggunya , tiba-tiba ponselnya pun berdering . Taemin pun buru-buru mengangkatnya siapa tahu Sooyoung yang meneleponnya , tapi sayangnya harapannya tak terwujud . “ yeoboseyo ? eomma  , waeyo ? “ tanya Taemin
“ Taemin , kau sudah pulang kuliah ? kalau sudah kau cepatlah pulang ! kita akan mengadakan peringatan mendiang kakekmu , cepatlah “ Sahut Eommanya dari seberang sana .
“ tapii eommaa .. “ ingin Taemin menolak
“ tak ada tapi-tapi , cepatlah pulang “ perinth Eomma
“ baiklahh “ kata Taemin . langsung mematikan pnselnya .
Kuharap kau baik-baik saja Soo , aku tak tau kau dimana . tapi kuharap cepatlah kau kabarin aku , kalau enggak , aku bisa mati cemas .

@@@@@@
Gelap , sepi , pengap .. itulah kondisi keadan ruangan itu . sudah pukul 19.00 Sooyoung pun belum bangun dari pingsannya .semua tubuhnya penuh dengan biru-biru penuh luka dan bibirnya pun berdarah . Tadi siang Donghae dan Yesung terus menghabisinya , terus menerus Sooyoung dipukuli , tak peduli bahw yang sedang dipukulinya ada seorang Perempuan lemah dan malang . 5 jam sudah akhirnya Sooyoung pun bangun dari pingsannya . dia celingak-celinguk melihat disekelilingnya , pusing pun masih dirasakannya .
“ ada dimana aku sekarang ? apakah aku ada di surga ? “ tanya Sooyoung
“ gelap , pengap dan bau .. aku sedang berada di gudang !” lanjut Sooyoung . buru-buru Sooyoung bangkit supaya dia bisa keluar dari tempat ini . sakit dan pusing masih dirasakan , berdiri pun rasanya susah . tapi aku harus kuat , aku harus pulang .
Akhirnya Sooyoung bisa keluar dengan selamat dari Gudang yang sangat menyeramkan itu . Soo baru teringat bahwa barang-barangnya masih tertinggal dikelas , untung lampu belum dimatikan , berarti masih ada penjaga disini . Segera Sooyoung menuju kekelasnya . saat Soo menuju kekelasnya dia melihat bahwa lampu kelasnya masih menyala , “ apakah Taemin menungguku ? Taemin maaf sudah buatmu khawatir “ Kata Sooyoung . segera dia menuju kekelasnya , meski sakit tapi dia harus kuat .
Sesampainya didepan pintu , dia melihat sosok yang tak mirip denga Taemin  . sosok itu tinggi dan postur tubuhnya berbeda 180 derajat dari Taemin .  siapa yang ada disana ?  . Sooyoung mendekat , rasa takut menghampirinya , rasa penasaran pun juga ikut menghampirinya . dengan ragu-ragu dia melihat sosok laki-laki itu . saat Sooyoung sedang memperhatikannya , tiba-tiba cowo itu bangun dan Sooyoung tersentak kaget .
“ Omoooooo … Omooooo “ Sooyoung terjatuh dengan jantung yang masih berdetak
“ Kauuuu … sedang apa kau disini ? “ tanya Sooyoung
“ kau ingin menginap disini ? kau mengagetkanku “ kata Sooyoung lagi
“ kau itu , sudah kubilang jangan pernah menatapku ! “ kata Kyuhyun dengan nada seperti biasa .
“ aku tidak menatapmu , tapi aku penasaran siapa yang disini . siapa tahu setann ! “ kata Sooyoung
“ siapa lagi yang duduk disamping mu kalau bukan aku ! berani sekali kau bilang aku setan ! “ bentak Kyuhyun
“ aku tidak menganggapmu setan , jangan sensitive “ kata Sooyoung , dengan segera dia mengambil tasnya , ingin cepat dia meninggalan kelas ini .
“ kau dari mana saja ? hanya gara-gara tadi siang , kau ampe kabur dan baru balik jam sekarang “ kata Kyuhyun dengan menatap Sooyoung dari atas sampai bawah dengan tubuh penuh luka .
“ kauuuu !!!!! apa yang terjadi dengan kau ? tubuhmuu … “ lanjut Kyuhyun
Sooyoung melihat semua tubuhnya yang penuh luka , buru-buru dia pergi meninggalkannya . aku tak ingin dia melihat ini semua dan aku tak ingin menjelaskannya . Sooyoung setengah berlari karena kakinya terasa sangat perih dan sakit . Soo terus berlari , tapi Kyuhyun pun  mengejarnya , dia penasaran dengan apa yang terjadi dengan Sooyoung , Kyuhyun terus mengejar sampai akhirnya Sooyoung pun tertangkap . Kyuhyun pun menarik lengan Sooyoung ..
“ Tunggu “ pinta Kyuhyun
Tapi Sooyoung tidak mendengarnya , dia berusaha melepaskan lengannya dari genggaman Kyuhyun . tapi apa daya , tenaga Kyuhyun begitu kuat dan genggamannya pun juga begitu kuat , tak mampu sooyoung melepasnya .
“ Lepaskann .. mau apa kau !! “ Pinta Sooyoung . tatapan Kyuhyun begitu tajam
“ Apa yang terjadi ? “ tanya Kyuhyun
“ yang terjadi ? tidak terjadi apa-apa “ balas Sooyoung
“ tak mungkin , lihat tubuhmu .. penuh luka , biru dan bibirmu ada darah “ kata Kyuhyun
“ tak usah peduli kepadaku . apapun yang terjad pada diriku bukanlah urusanmu ! “
“ lepaskan tanganmu , aku ingin pulang “ Lanjut Sooyoung
“ aku tak akan melepaskan tanganku seblum kau memberi tahuku “ balas Kyuhyun
“ apa yang mesti kuberitahu ? kau tak usah ikut campur ! aku mau pulang ! Lepaskannnnnn tangankuuu !!!!!!!! “ bentak Sooyoung .
Kyuhyun menarik tangan Sooyoung keluar dari gedung kampus ini , Sooyoung yang tak mengerti hal ini hanya menurut saja . sampai akhirnya mereka sampai ditempat parkiran . “ naiklah , akan kuantar kau pulang “ pinta Kyuhyun .
Tapi Sooyoung tidak menghiraukan tawarannya , dia berbalim meninggalkan kyuhyun , tapi sebelum Sooyoung pergi tangan Kyuhyun langsung menyambar lengan Sooyoung . “ aku bilang naik , akan kuantar ! “ tawar Kyuhyun .
“ tak usah , aku bisa pulang sendiri “ kata Sooyoung pelan . dia tak punya tenaga lagi untuk berantem dengan Kyuhyun
“ pulang sendiri ? kau tak lihat ? sudah malam “ kata Kyuhyun
“ tak masalah , aku sudah biasa pulang malam karena kerja . jadi lepaskan dan aku pulang sendiri “ pinta Sooyoung
Tapi kyuhyun seakan-akan tak mendengarkan permintaannya . Kyuhyun cepat-cepat melepaskan jaketnya dan dipakaikannya dibadan Sooyoung . Sooyoung kaget dengan hal ini , ingin dilepas tapi dtahan oleh Kyuhyun . akhirnya Sooyoung pasrah dan membiarkan Jaketnya di tubuhnya . kyuhyun mengeluakan kunci motornya dan segera dinyalakan mesin motornya . “ naiklah “ pinta Kyuhyun .
Karena Sooyoung begitu lelah dan tak ada tenaga untuk pulanng sendiri akhirnya Sooyoung menghilangkan rasa gengsinya dan naik ke motor Kyuhyunn . suasana malam itu begitu dingin dan membuat badan Sooyoung menggigil . Kyuhyun segera menuju rumah Sooyoung yang tadi sudah dibeitah alamatnya oleh Sooyoung .
30 menit kemudian sampailah mereka didepan rumah Sooyoung , dan kyuhyun mengantar Sooyoung masuk rumah ..



_ to be continued_
Sampai disini duluu yahhhhhh ^_^





Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALOGI , SINONIM , ANONIM , DAN LOGIKA

CONTOH KASUS BENTURAN KEPENTINGAN

CONTOH KASUS FRAUD ACCOUNTING PERUSAHAAN MULTIKULTURAL DI LUAR NEGERI