TUGAS 2 (PENGANTAR BISNIS)


Apa Alasan Kamu Memilih Jurusan Akuntansi ?
=) karena Akuntansi merupakan pelajaran yang sangat menyenangkan , dan untuk mendapatkan lapangan pekerjaan juga akan sangat mudah , sebab banyak perusahaan atau tempat kerja manapun sering memakai atau merekrut orang-orang yang lulusan dari Fakultas Ekonomi khususnya untuk Jurusan Akuntansi , alasan yang lainnya , karena orangtuaku yang meminta aku supaya aku masuk ke Akuntansi , awalnya aku tidak begitu berminat dengan jurusan ini tapi setelah aku tahu semua , aku jadi suka dan senang bisa masuk akuntansi , tidak perlu susah-susah untuk mencari sebuah pekerjaan . dan peluang untuk mendapat pekerjaan sangat besar , meski pesaingnya begitu besar . itulah alasan aku mengapa aku memilih Jurusan Akuntansi

Mengapa kita perlu belajar bisnis ?
=) karena tanpa bisnis kita tidak dapat apapun , dari kecil kita sudah mulai berbisnis dengan orang disekitar kita , suapay kita gampang dan mudah untuk bersosialisasi , sehingga saat kita sudah besar dan sudah membuka atau mempunyai usaha sendiri , kita sudah dapat berbisnis dengan banyak orang . Banyak orang saat ini yang sudah terbiasa dengan bisnis berbisnis , misalnya : menurut sumber dari Sandiaga Uno , dia mengatakan ”Sebagai karyawan perusahaan, banyak hal dapat terjadi di luar kontrol kita. Apabila keadaan ekonomi memburuk, ada kemungkinan kita di-PHK (pemutusan hubungan kerja) meskipun kita memiliki prestasi di perusahaan itu .. , jadi  kalau kita di PHK , kita sudah mempunyai usaha sampingan dengan berbisnis 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALOGI , SINONIM , ANONIM , DAN LOGIKA

CONTOH KASUS BENTURAN KEPENTINGAN

CONTOH KASUS FRAUD ACCOUNTING PERUSAHAAN MULTIKULTURAL DI LUAR NEGERI